Rosie Huntington-Whiteley: Jadi Ibu Benar-benar Mengubah Hidupku

Rosie Huntington-Whiteley: Kaprikornus Ibu Benar-benar Mengubah Hidupku Foto: Getty Images

Jakarta -Rosie Huntington-Whiteley merupakan salah satu selebriti yang sudah menjadi ibu. Aktris 30 tahun ini melahirkan anak pertamanya, Jack, pada Juni lalu. Setelah menjadi ibu, Rosie menyampaikan bahwa hidupnya benar-benar berubah.

Rosie Huntington-Whiteley mengaku menjadi ibu menciptakan semua prioritasnya berubah. Jika dulu ia sangat fokus bekerja kini aktris berambut pirang itu lebih prioritas ke buah hati tercinta.

“Ini benar-benar mengubah caraku berpikir. Fokus dan Prioritasku berubah, pertama kalinya dalam karierku, saya benar-benar istirahat dan tidak bekerja,” ujar Rosie Huntington-Whiteley ibarat dilansir dari Female First.

Rosie Huntington-Whiteley: Kaprikornus Ibu Benar-benar Mengubah HidupkuFoto: Neilson Barnard/Getty Images


Meski demikian, Rosie Huntington-Whiteley menyampaikan jikalau ia masih semangat untuk kembali bekerja. Ia belum ingin melepas karier di dunia entertainment dan modeling yang sudah digelutinya semenjak berusia 16 tahun.

Wanita yang memulai karier sebagai model dengan bergabung ke dalam agensi Profile itu menuturkan jikalau ia besar hati akan apa yang telah dicapai selama 15 tahun terakhir. Ia berharap 15 tahun ke depan akan menjadi lebih baik dari sekarang.

“Menyenangkan melihat 15 tahun terakhir dengan apa yang telah saya bangun, saya sudah tidak sabar apa yang terjadi 15 tahun ke depan! Ini sangat mengasyikkan dan harus lebih fokus dan berstrategi. Ambisi dalam hidupku punya kehidupan senang dan sehat. Aku ingin terus mencar ilmu dan bersiap untuk tahun depan,” katanya lagi.


Sumber detik.com