Nggak Kalah Cantik, Sepupu Gigi dan Bella Hadid Ini Ikutan Jadi Model

Nggak Kalah Cantik, Sepupu Gigi dan Bella Hadid Ini Ikutan Makara Model Foto: Dok. Instagram

Jakarta -Keluarga Hadid semakin memperluas namanya di dunia modeling. Setelah Gigi, Bella dan Anwar Hadid mengikuti jejak ibunya, Yolanda Hadid sebagai model ternama, sekarang sepupu mereka pun ikut bergabung dalam karier keluarga ini.

Adalah Joann van den Herik, sepupu dari Gigi dan Bella Hadid, gres saja menandatangani kontrak dengan agensi modeling ternama, 12+, yang kerap merepresentasikan model-model bertubuh curvy. Tak sulit baginya untuk masuk dalam industri modeling, Joann sendiri sudah cukup populer di dunia maya dengan 31,9 ribu lebih pengikut di Instagram.

Selain berparas bagus dan keluarga dari Gigi Hadid, Joann menerima banyak penggemar alasannya ia sering memberi pesan wacana menyayangi badan sendiri, entah bagaimana bentuknya. Joann sering memberi kata-kata inspiratif semoga perempuan tak perlu insecure walau tak punya badan langsing kolam model.

Nggak Kalah Cantik, Sepupu Gigi dan Bella Hadid Ini Ikutan Makara ModelFoto: Dok. Instagram


“Aku tersenyum hari ini alasannya saya senang masih sanggup hidup dan sehat. Aku senang alasannya sanggup bangkit dari daerah tidurku tiap pagi dan melaksanakan apa yang saya sukai dan mempunyai orang-orang yang mencintaiku juga,” tulis caption salah satu fotonya di Instagram.

Nggak Kalah Cantik, Sepupu Gigi dan Bella Hadid Ini Ikutan Makara ModelFoto: Dok. Instagram


Joann juga sangat bersahabat dengan Gigi dan Bella Hadid, bahkan semenjak kecil. Foto-foto di Instagramnya menjelaskan demikian.

Pun saat Gigi Hadid merilis koleksi dengan Tommy Hilfiger, Joann ikut mendukung sepupu supermodelnya tersebut.

“I’m so proud of you and your FLAWLESS collection @tommyxgigi. Like you told us to be honest and I am: it’s so pretty and I can’t wait to wear it,” tuturnya lewat foto Instagram.

Nggak Kalah Cantik, Sepupu Gigi dan Bella Hadid Ini Ikutan Makara ModelFoto: Dok. Instagram


Sumber detik.com