Royal Ambarrukmo Yogyakarta Siap Hadirkan Beragam Program Unggulan Desember

Mengusung tema Journey to the Light, Royal Ambarrukmo Yogyakarta menampilkan Isyana Sarasvati dan Once Mekel

Solopos.com, SLEMAN-Tak melewatkan momen spesial di Bulan Desember, Royal Ambarrukmo Yogyakarta menghadirkan berbagai promo sajian otentik hingga suguhan musik akhir tahun. Puncak pergantian tahun, mengusung tema Journey to the Light, Royal Ambarrukmo Yogyakarta menampilkan Isyana Sarasvati dan Once Mekel.

Marketing and Communications Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta Khairul Anwar mengatakan, pada bulan ini memberikan kesempatan dan pengalaman terbaik untuk tamu. Di antaranya makan malam all you can eat di akhir pekan, sajian makan malam Natal ala Eropa hingga pergantian tahun dengan mega bintang Indonesia.

“West Eat Asia kami sajikan melengkapi wisata kuliner Jogja dengan sensasi perkawinan silang makanan barat dan Asia,” ujar Awang dalam rilisnya, Kamis (7/12/2017).

Menu yang dihadirkan antara lain Sushi Cordon Bleu, Wagyu Beef Rendang Italian Pizza, Bajigur Creme Brulee dan berbagai kreasi kuliner ala Executive Chef Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Didi Sarwono. Sajian tersebut dapat dinikmati dengan varian dan harga yang terjangkai yakni Rp118.000 nett per orang

Sajian spesial pada malam Natal juga tidak kalah menarik dan siap menggugah selera. Dikemas dengan epik, pilihan kuliner bercita rasa internasional seperti Poached Whole Salmon, Heirloom Tomato Capprese with Wild Rocket Pesto akan menemani tamu di momen spesial ini. Sajian-sajian tersebuy dapat dinikmati secara prasmanan hanya dengan Rp170.000 nett per orang.

“Menemani keluarga atau tamu di hari Natal pada 25 Desember, kami juga menyajikan paket santap siang dan malam dengan pilihan menu Benua Eropa. Sajian ini dapat dinikmati dengan harga Rp170.000 nett per orang,” ungkap Awang.

Tak hanya sajian menu spesial, di malam pergantian tahun Royal Ambarrukmo Yogyakarta menghadirkan program hiburan menarik bertajuk Journey to the Light. Dua musisi papan atas Indonesia, Isyana Sarasvati dan Once Mekel akan menghibur do The Kasultanan Ballroom.

“Dengan tiket masuk mulai dari Rp250.000 untuk kategori Silver tak hanya bisa menikmati suara merdua kedua musisi ini, tetapi juga berkesempatan memenangkan hadiah utama yakni liburan mewah ke Singapura,” jelas Awang.

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya > KLIK DISINI

Source

Royal Ambarrukmo Yogyakarta Siap Hadirkan Beragam Program Unggulan Desember