Intip Cara Gunakan Lipstik Yang Benar

INILAHCOM, New Delhi - Menggunakan lipstik adalah salah satu hal yang dianggap penting bagi para wanita. namun, jangan sembarangan menggunakan perona bibir tersebut. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Mengutip dari timesofindia, Senin (04/12/2017), jika Anda mengalami bibir pecah - pecah, ini harus diatasi terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan lipstik.

Kemudian, bibir kering dapat mengumpulkan warna bibir Anda tidak merata. Pastikan Anda melembabkan bibir Anda sebelum menerapkan warna bibir.

Sebelum menggesekkan warna pada bibir Anda secara langsung, Anda harus menetapkan bibir Anda. Lip liner lebih tebal daripada lipstik dan dapat membantu untuk menciptakan warna yang maksimal.

Kemudian, memilih warna yang tepat sesuai kulit Anda. Selalu menguji warna sebelum Anda membeli lipstik adalah hal terbaik.

Petunjuknya, cari warna yang mencerahkan wajah Anda dan tidak membuat Anda membosankan.

Menerapkannya dengan cara yang benar. Setiap kali Anda menerapkan lipstik, mulai dari pusat bibir Anda ke sudut. Setelah Anda menerapkan warna bibir, menghapus dengan kertas tisu dan kemudian oleskan lapisan kedua agar lipstik bertahan lama.(tka)

Source

Intip Cara Gunakan Lipstik yang Benar
Pemerintah Siapkan 1000 Dosis Anti Difteri Serum