Diancam Dipenggal, Deepika Padukone: Aku Tak Akan Takut

Beberapa hari lalu beredar kabar tentang kontroversi film Padmawati yang dibintangi Deepika Padukone. Di film tersebut, Deepika memerankan Padmavati, seorang ratu kerjaan Hindu pada abad ke-14. Tokoh Padmavati kabarnya beradegan romantis dengan raja muslim bernama Jalaluddin Khilji.

Karakter yang dia perankan menuai kontroversi karena dianggap menyalahi keagungan sosok Padmavati. Sosok Padmavati sangat didewakan dan dianggap sebagai simbol kehormatan wanita di kalangan Rajput.

person standing in a room: Deepika Padukone dalam Padmavati (Twitter)© Provided by Kreative Media Karya Online Deepika Padukone dalam Padmavati (Twitter)

Rumor sosok Deepika yang dianggap menyalahi keagungan ratu Hindu itu disebarkan oleh kelompok Hindu radikal yang disokong oleh BJP (Bharatiya Janata Party).Seorang politikus dari BJP berani memberi hadiah sebesar 1,5 juta dolar AS untuk kepala aktris termahal di Bollywood tersebut. Begitu juga dengan kepala Sanjay Leela Bhansali, sutradara Padmavati.

Lalu apa tanggapan Deepika tentang hal itu? Gara-gara ancaman ini, polisi pun langsung dikerahkan untuk menjaga kediaman sang aktris beserta orangtuanya. Selain itu, Deepika Padukone akhirnya buka suara tentang ancaman pada dirinya itu. Ia mengaku tak gentar pada ancaman tersebut

"Aku sebagai wanita sekaligus aktris dan warga negara di sini, aku merasa sangat marah! Aku merasa sangat kecewa, tapi aku juga merasa ini sangat kocak. Aku nggak akan pernah merasa takut, apalagi pada hal semacam ini," ucap Deepika, seperti dilansir dari The Indian Express.

Sementara itu, lokasi syuting film ini juga sempat diserang warga pada akhir Januari lalu. Kontroversi Padmavati membuat film yang awalnya akan dirilis pada 1 Desember itu kabarnya akan ditunda. Sampai saat ini belum ada berita resmi soal penundaan perilisan film yang dibintangi Deepika Padukone tersebut.

Source

Diancam Karena Film Padmawati, Deepika Padukone Tak Gentar