Demi Dibilang Cantik Oleh Pacar, Wanita Ini Rela Operasi Plastik 30 Kali

Selama pacaran, nyatanya sang kekasih kerap memberi kritik terhadap penampilan Berry. Kekasihnya kerap membandingkan Berry dengan para wanita lain. Hal tersebut yang membuatnya kian terdorong untuk melakukan operasi plastik selama periode lebih dari 6 bulan.

Sejumlah prosedur operasi plastik yang telah dilakukannya di antaranya blepharoplasty (bagian kelopak mata) dan rhinoplasty (bagian hidung). Tak hanya itu, Berry juga melakukan beragam suntikan perawatan wajag di bagian dahi agar wajahnya terlihat lebih bulat, bibir, pipi, dan dagu.

"Bila saja dia bilang 'kamu cantik' bahkan untuk satu kali, aku akan menghentikannya," ujar Berry seperti dilansir OddityCentral, Rabu (6/12/2017).

BACA JUGA:

Berupaya Mirip Angelina Jolie, Sahar Tabar Operasi Plastik 50 Kali

Hingga pada suatu saat, sang kekasih mengkritik penampilan Berry yang memiliki bentuk payudara kecil. Sehingga membuat Berry melakoni prosedur operasi plastik pada bagian payudara.

Saat proses penyembuhan, ia mulai tersadar dengan kecanduan operasi plastik yang dilakukannya akibat kata-kata sang ibunda. "Kamu sudah cantik sebelum melakukan ini semua, tapi sekarang... Kamu mengerikan," kata ibunda Berry.

Berry pun mengakhiri kecanduannya terhadap prosedur operasi plastik. Ia membagikan sebuah video mengenai pengalamannya di YouTube. Beberapa wanita muda rupanya juga mengalami hal yang sama seperti Berry, yakni merasa menderita lantaran kerap mendapat kritikan penampilan dari sang kekasih atau suaminya.

"Sebenarnya, para pria memiliki dampak yang besar pada kekasih mereka. Banyak dari wanita yang mengatakan 'pacarku bilang hidungku tidak mancung' atau 'wajahku terlalu besar'. Banyak yang mengalami hal sepertiku. Karena itu aku membuat video ini dan menceritakan pengalamanku," papar Berry.

Berry pun mengaku menyesal telah melakukan serangkaian operasi plastik yang pernah dilakukannya demi sang pacar. Ia lebih senang penampilannya yang dulu. Namun, hal tersebut tak bisa ia dapatkan kembali. Kini, Berry tak ingin lagi menjalani prosedur operasi plastik apa pun.

Source

Demi Dibilang Cantik oleh Pacar, Wanita Ini Rela Operasi Plastik 30 Kali