Cara Mudah Dapatkan Gerobak Gratis Perindo

MANADO - Lima orang pedagang kecil di Manado yang berasal dari tiga DPC Partai Persatuan Indonesa (Perindo), Kecamatan Paal Dua, Kecamatan Mapanget dan Kecamatan Tuminting menerima bantuan UMKM gerobak dari DPD Partai Perindo Kota Manado.

Andreas Supit (49) bersama istrinya Treslin Lakune (43) penjual mie pangsit ayam keliling mengaku sangat senang terhadap bantuan yang diberikan oleh Partai Perindo.

BERITA TERKAIT +

"Mudah-mudahan kedepan bisa lebih maju lagi jualannya dengan adanya bantuan ini dan semoga Perindo lebih baik, lebih bagus, kian berkembang dan lebih berhasil lagi," ujar keduanya, Senin (4/12/2017).

Di tempat yang sama, Nurbaiti, penjual gorengan dan makanan mengaku bantuan gerobak dari partai Perindo cukup membantu terhadap usahanya yang sudah berjalan sekitar 10 tahun.

"Semoga partai Perindo akan menjadi lebih besar, lebih bagus dan lebih baik," pungkasnya.

Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Manado, Jeffie Pasoreh mengatakan bahwa ada lima orang pedagang kecil menerima bantuan gerobak yang merupakan program dari Ketua Umum Partai Perindo, Harry Tanoesoedibjo untuk membantu masyarakat terutama membina UMKM.

"Syarat pedagang yang ingin mendapat gerobak Perindo cukup mudah. Mereka cukup melampirkan foto copy KTP dan KK kepada DPC Partai Perindo terdekat. Cukup mudah, syaratnya cuma usaha kecil yang sudah berjualan sekitar 1 tahun," ujar Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Manado, Jeffie Pasoreh.

Wilayah Manado sendiri menurut Pasoreh belum dibatasi berapa jumlah kuota untuk gerobaknya, dari DPP meminta untuk sebanyak-banyaknya direkrut, nantinya akan diseleksi apabila persyaratannya lengkap nanti keputusan yang berhak menerima langsung dari DPP.

"Sampai saat sekarang ini dibuka seluas-luasnya bagi para pedagang yang ada di Kota Manado untuk mengajukan permohonan untuk mendapatkan gerobak Perindo," pungkas Jeffie.

(kha)

Source

Cara Mudah Dapatkan Gerobak Gratis Perindo
DPD Partai Perindo Minahasa Serahkan Bantuan Gerobak UMKM Gratis