Bagi Suami Istri, Ini Waktu Waktu Terbaik Berhubungan Intim Untuk Mendapatkan Hasil Maksimal

TRIBUNNEWS.COM - Ternyata, saat-saat tertentu bisa menjadi lebih baik daripada yang lain untuk berhubungan seks.

Seperti apa waktu yang terbaik untuk berhubungan seksual?

Nah, inilah waktunya melihat apa waktu terbaik untuk berhubungan seksual saat Anda sibuk, seperti disarikan dari womenshealthmag.

Sebelum presentasi besar.

Penelitian menunjukkan bahwa berhubungan seks menenangkan saraf, menurunkan tekanan darah, dan mengurangi stres.

Baca: Benarkah Wanita Bisa Merasakan Orgasme Melalui Puting Payudara?

Satu penelitian bahkan menemukan, bahwa orang yang melakukan hubungan seks sebelum presentasi di depan umum adalah yang paling sedikit stres.

Pagi hari.

Yup, tubuh kita memang dibuat untuk seks pagi hari.

Tidak hanya testosteron dan tingkat energi yang lebih tinggi di pagi hari, tapi peningkatakan kadar oksitosin membuat kita dan pasangan terikat sepanjang hari.

Sementara endorfin meningkatkan suasana hati kita, kata pakar seks Jessica O’Reilly, Ph.D. Cara yang baik untuk memulai hari, bukan?

Ketika merasa terkena dampak cuaca.

Ini mungkin berlawanan dengan intuisi, tetapi penelitian menunjukkan bahwa berhubungan seks benar-benar dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Bisa jadi kita tidak jadi mengalami flu, tapi memang itu salah satu cara mempertahankan kekebalan tubuh menghadapi musim flu.

Siklus empat belas hari.

Sebuah penelitian menemukan bahwa sekitar dua minggu siklus wanita, klitoris tumbuh hingga 20 persen lebih besar dan menjadi lebih mudah membesar.

Artinya, orgasme pun mungkin lebih mudah pada waktu itu. Ini tepat sekitar waktu ovulasi yang terjadi, sehingga masuk akal jika wanita berkeinginan seks lebih dari biasanya.

Setelah berolahraga.

Satu penelitian dari University of Texas di Austin membandingkan reaksi wanita terhadap materi erotis setelah bersepeda selama 20 menit dan menemukan bahwa aliran darah ke daerah genital mereka adalah 169 persen lebih tinggi setelah olahraga.

Belum lagi, biasanya citra tubuh setelah latihan akan lebih baik, sehingga tak ada hambatan untuk ke tempat tidur.

Ditambah lagi, testosteron yang adalah hormon seks akan terpompa keluar ketika berolahraga, sehingga keinginan alami ini akan lebih tinggi setelah sesi berkeringat.

Setelah hari yang buruk.

Ingin melepaskan stres setelah hari berat di kantor? Seks mungkin menjadi pilihan yang lebih sehat dibandingkan beberapa gelas alkohol.

Penelitian menunjukkan bahwa seks dan bentuk lain dari fisik kasih-sayang, bahkan hanya memegang tangan saja, secara signifikan meningkatkan suasana hati Adan dan tingkat stres akan lebih rendah untuk hari-hari mendatang, jelas O’Rilley.

Tempat tidur bisa membuat Anda lebih bersemangan dan antusias, tentu saja pasangan Anda bukanlah sumber kemarahan Anda loh…

Ketika mendapatkan sesuatu yang menakutkan.

Salah satu waktu terbaik untuk berhubungan seks adalah setelah pengalaman menggembirakan, atau bahkan menonton sesuatu yang menakutkan.

Ketika Anda memompa andrenalin, saat itu tubuh dalam keadaan terangsang dan respon seksual pun meningkat.

Penelitian yang diterbitkan dalam Archives of Sexual Behavior menegaskan bahwa ketertarikan dan keinginan yang meningkatn setelah mengalami peningkatkan adrenalin.

ILUSTRASI© ISTIMEWA ILUSTRASI

Nah, itu tadi waktu yang terbaik untuk berhubungan seksual. Bagaimana dengan Anda?

Reporter : intisari-online

Source

Bagi Suami-Istri, Ini Waktu-waktu Terbaik Berhubungan Intim untuk Mendapatkan Hasil Maksimal