5 Tips Memilih Hotel Murah Untuk Liburan

SINGAPURA, KOMPAS.com - Resorts World Sentosa (RWS) di Singapura menawarkan berbagai paket dan atraksi yang cukup terjangkau bagi anda yang ingin berlibur. Liburan natal dan akhir tahun ini, RWS menawarkan paket tiga hari dua malam bagi Anda yang ingin berlibur sendiri, bersama pasangan, teman, atau keluarga.

"3D2N Big On Value package itu sebenarnya bisa jadi pilihan. Dengan 1 paket penuh bonus, sudah termasuk dua malam penginapan, dua tiket Universal Studios, dan dua tiket S.E.A. Aquarium atau Adventure Cove Waterpark," ujar Marketing dan Communication Executive RWS Anggi Permatasari kepada KompasTravel, Minggu (3/12/2017).

(Baca juga : Liburan di Singapura, Ini 16 Tempat Ibadah untuk Turis Muslim)

Dimulai dari 698 dollar Singapura atau Rp 6,9 juta, penginapan dua malam bisa di Festive Hotel yang artsy, Hotel Michael yang 'nyeni', Hard Rock Hotel yang glam, maupun Equarius Hotel yang tentram. Selain itu, Anda juga mendapatkan voucher belanja di Takashimaya senilai 100 dollar Singapura atau Rp 1 juta. Untuk komunikasi, disediakan juga satu SIM Card StarHub senilai 80 dollar Singapura.

"Supaya tetap eksis update liburan di sosial media," ujar Anggi.

Anda yang berminat, sebaiknya memesan online di www.rwsentosa.com/GoBig karena berkesempatan mendapat bonus voucher 100 dollar Singapura yang bisa digunakan untuk membeli apa saja di RWS.

Equarius Hotel di Resorts World Sentosa, Singapura.KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFAR Equarius Hotel di Resorts World Sentosa, Singapura.Selain itu, jika atraksi terlalu mahal, bisa dihemat dengan memilih Equarius Hotel sebagai penginapan. Sebab tamu Equarius mendapat akses fasilitas ESPA, tempat spa dan perawatan yang mewah. Fasilitas ESPA antara lain gym, onsen pool, outdoor vitality pool, cold plunge pool, sauna, crystal steam room, ice fountain shower, spa, tea lounge, dan sleeping zone.

Untuk atraksi gratis, ada kolam renang di tiap hotel. Ada pula crane dance, water and lights show setiap malam pukul 20.00 di RWS.

Meski RWS terkenal dengan restoran fine diningnya, ada pula tempat makan yang cukup hemat yakni Malaysian Food Street yang menjual kaki lima makanan Malaysia. Bagi penikmat makanan halal, ada dua tempat di Malaysian Food Street yang cukup terjangkau.

Source

Begini Cara Liburan Murah di Resor Kelas Dunia
Cara Aman Liburan Akhir Tahun Tanpa Bikin Kantong Bolong
Lima Tips Liburan Asik Ketika Bosan Bekerja
Tips Liburan Hemat di Hong Kong
Kaum Milennial Cenderung Pesan Tiket dan Akomodasi Liburan Secara Dadakan
Tips Berburu Tiket Murah Pesawat ala Aplikasi Jalan-jalan
Hotel dengan Fasilitas Ini Bakal Jadi Pilihan "Kids Zaman Now"
Hujan Saat Long Weekend? Kamu Bisa Tetap Liburan Santai di 5 Tempat Ini
Bawa Kartu Kredit Ini ke Luar Negeri Bisa Dapat Nilai Tukar Terbaik
Udah Beli Tiket Tapi Bencana Alam Bikin Liburan Batal? Jangan Sedih Ini Bisa Jadi Solusi