3 Tips Mudah Untuk Membuat Gigi Lebih Putih

Segala sesuatu jika tidak dirawat dengan baik, maka akan menciptakan kondisi yang tidak baik pula. Begitu pun dengan gigi yang menguning, dikarenakan kita tidak merawatnya dengan cara yang tepat. Selain itu, ada juga beberapa faktor yang menyebabkan gigi menjadi kuning seperti faktor makanan dan minuman-minuman yang bercafein. Memiliki gigi yang putih dan bersih, tentu menjadi dambaan bagi semua orang. Berbicara soal cara memutihkan gigi, sebagian besar dari kita pasti akan melakukannya dengan menggunakan produk-produk pemutih gigi. Bahkan, tak sedikit juga orang-orang yang berpatok pada anjuran dokter demi mendapatkan gigi yang putih cemerlang. Padahal, masih ada cara lain lagi yang dapat memutihkan gigi secara alami dan permanen. Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, berikut dibawah ini ada 3 tips alami untuk memutihkan gigi :

  1. Minyak Kelapa

Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan benda cair berwarna kuning yang keberadaannya selalu berada di dapur ini. Selain berperan penting dalam membuat masakan, ternyata minyak kelapa juga memiliki peranan penting dalam memelihara kesehatan gigi dan memutihkan gigi lho. Tak hanya itu, minyak kelapa ini dipercaya mampu menciptakan nafas yang segar. Mengenai cara pengerjaanya, aplikasikan minyak kelapa pada gigi dengan menggunakan sikat gigi. Tunggu sekitar 1 menit, kemudian kumur-kumur dan muntahkan. Lakukan cara ini secara rutin dan teratur, minimal 2 kali dalam seminggu.

  1. Arang Bambu

Bisa dipastikan bahwa gigi yang kuning itu akan dimiliki oleh orang-orang yang gemar mengonsumsi minuman kopi dan rokok. Apabila anda termasuk salah satu orang yang gemar mengonsumsi kopi dan rokok, gunakanlah arang bambu ini untuk memutihkan gigi. Siapkan beberapa butir arang bambu, kemudian tumbuk sampai halus. Oleskan arang bambu pada gigi secara merata, kemudian gosok menggunakan sikat gigi dengan beserta pasta gigi. Selanjutnya kumur-kumur dan muntahkan.

  1. Garam

Kita langsung saja ke cara pengerjaannya, tavurkan satu sendok makan ke atas pasta giginya, kemudian gosokkan pada gigi yang diakhiri dengan cara berkumur-kumur. Dalam hal ini, disarankan bagi anda untuk melakukannya secara rutin minimal 2 kali dalam seminggu.

Demikianlah ulasan mengenai 3 tips yang ampuh dalam memutihkan gigi secara alami. nah, bagi anda yang ingin memiliki gigi putih, cobalah salah satu dari 3 tips diatas tadi. Selamat mencobanya.

Source

3 Tips Mudah Untuk Membuat Gigi Lebih Putih
9 Cara Mudah Memutihkan Gigi yang Bisa Dicoba Sendiri di Rumah
Bintik-Bintik Wajah yang Bikin Imut: Hanya Cocok untuk Acara Santai
Terserang Flu? Coba Beberapa Tips Ini Agar Membaik
Tips Praktis Memasak Ikan Tuna ala Chef Ragil Imam Wibowo
Tips Menikah Secara Mewah dengan Anggaran Minim
Gunakan Es Batu agar Riasan Tidak Cepat Luntur
Suka Bawa Hewan Berwisata, Intip 7 Tips Penting ini
Teknik Dasar Cara Memotret Dengan Menggunakan Kamera DSLR
Ngantuk? Selain Kopi, 7 Bahan Alami Ini Juga Bisa Atasi Ngantuk