Kotak dan /rif Panaskan Panggung MAXcited Terakhir di Yogyakarta

~

Kotak sampai /rif Panaskan Panggung MAXcited Terakhir di YogyakartaAksi grup band Kotak di MAXcited Yogyakarta (Foto: Telkomsel)

Berita penting – Yogyakarta

Ribuan warga Yogyakarta terlihat memadati Stadion Kridosono. Mereka berbondong-bondong merapat ke bab panggung, sebagian di antaranya juga memenuhi beberapa booth. Kemeriahan ini dibawa oleh Telkomsel dalam program MAXcited.

Panggung MAXcited ini digelar, Sabtu (11/11/2017) sampai Minggu (12/11/2017). Sekitar pukul 20.00 WIB, lampu panggung menyala dan pengunjung dihibur oleh penampilan grup band /rif dan Pas Band.

Hari pertama MAXcited Yogyakarta, /rif mengaku bahagia sanggup kembali memanaskan panggung MAXcited. Sebelumnya, /rif sukses menciptakan program MAXcited di Samarinda berlangsung meriah.

 

Aksi /rif di MAXcited Yogyakarta (Foto: Telkomsel)Aksi /rif di MAXcited Yogyakarta (Foto: Telkomsel) Foto: telkomsel

 

Vokalis /rif, Andi, menyampaikan ia dan teman-teman band-nya malam itu sukses menawarkan penampilan terbaik mereka. Apalagi dikala lagu ‘Radja’ dibawakan, hampir semua pengunjung bernyanyi bersama.

Sementara itu, vokalis Pas Band, Yukie, menyampaikan bahwa bandnya juga menawarkan atraksi yang maksimal di Stadion Kridosono. Total lagu yang dibawakan Pas Band malam itu berjumlah 9 lagu dan kebanyakan seruan dari penonton.

Pada hari kedua, Kotak dan Jogja Hip Hop Foundation juga sukses menggebrak panggung MAXcited. Penampilan enerjik dari Tantri dan kawan-kawan menciptakan panggung tambah memanas. Setelahnya, Jogja Hip Hop Foundation berhasil mengajak penonton untuk menggoyangkan tubuhnya bersama.

 

Bincang-bincang bersama Nicholas Saputra di booth VideoMAX (Foto: Telkomsel)Bincang-bincang bersama Nicholas Saputra di booth VideoMAX (Foto: Telkomsel) Foto: telkomsel

 

Selain penampilan grup band papan atas Tanah Air, MAXcited Yogyakarta juga menghadirkan bermacam-macam booth seru. Salah satunya yakni booth VideoMAX. Di booth ini, pengunjung sanggup menonton film Indonesia secara gratis. Bahkan ada sesi bincang-bincang bersama Nicholas Saputra seputar film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’. Berbagai keseruan ibarat menonton video ibarat Catchplay, HOOQ. SuperSoccer TV dan Viu juga disajikan di area VideoMAX ajang ini.

Vice President Sales and Marketing Area Jawa-Bali Telkomsel, Ericson Sibagariang menyampaikan warga Yogyakarta yang ingin tiba ke MAXcited hanya perlu mengaktivasi paket data. Nantinya aktivasi tersebut dipakai sebagai undangan.

“Setelah aktivasi, pelanggan mendapat SMS notifikasi yang sanggup ditukarkan di GraPARI atau pribadi di lokasi acara. Sedangkan pelanggan yang belum berlangganan Telkomsel juga sanggup mendapat undangan pribadi di lokasi acara. Caranya dengan melaksanakan pembelian kartu perdana di mobile GraPARI dan aktivasi paket data di sajian jalan masuk *465#,” jelasnya.

MAXcited merupakan ekspo digital entertainment lifestyle yang mendorong layanan berbasis gaya hidup digital. Kali ini MAXcited mengusung tema ‘Sing, Watch, Play’. Ada juga area GamesMAX untuk memenuhi hobi pengunjung yang gemar main game online Mobile Legends dan Arena of Valor.

“Sesuai dengan tema ‘Sing, Watch, Play’, kami berharap pelanggan dan masyarakat merasa excited. Serta sanggup menikmati digital experience secara maksimal dari banyak sekali layanan musik, film, sampai games digital Telkomsel pada ekspo hiburan yang menyenangkan dan tak terlupakan ini,” katanya.

Berbagai keseruan di ajang MAXcited ini tidak hanya berlangsung di Kota Yogyakarta. Sebelumnya, Telkomsel juga telah melangsungkan ajang serupa di tujuh kota lain, yakni Malang, Samarinda, Medan, Bandung, Makassar, Palembang, dan Bekasi.

Sumber detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *