Deretan Kata-kata Ini Bukti Selena Gomez Cinta Mati dengan Justin Bieber

Deretan Kata-kata Ini Bukti Selena Gomez Cinta Mati dengan Justin Bieber Foto: Getty Images

Jakarta -Meski kekerabatan putus-nyambung, namun Justin Bieber dan Selena Gomez mempunyai banyak kenangan manis. Terbukti dari kata-kata bagus Selena untuk Justin Bieber. Lima quotesnya ini buktinya Selena Gomez cinta mati kepada Justin Bieber.

1. Selena Gomez Ingin Melindungi Justin Bieber
Sebelum Justin Bieber dan Selena Gomez pacaran, Selena pernah menyampaikan bahwa beliau ingin melindungi Bieber. Pernyataan manisnya tersebut diungkapkan di MTV tahun 2010.

“Aku suka Justin. Saat beliau pertama kali tiba dari Kanada, managernya menghubungiku dan menyampaikan bahwa Justin ingin bertemu. Dan ketika itu beliau anak yang baik. Aku merasa ibarat abang wanita sebab saya ingin melindungi. Aku selalu menjaganya. Dia juga sangat bertalenta dan manis. Sejak ketika itu kami mulai bekerja bersama. Sekarang beliau menjadi salah satu teman baikku,” ujar Selena.

Deretan Kata-kata Ini Bukti Selena Gomez Cinta Mati dengan Justin BieberFoto: Getty Images

2. Selena Gomez Memuji Justin Bieber Romantis
Justin Bieber pernah menyewa satu bioskop untuk nonton film Titanic berdua dengan Selena. Selena pun sangat tersentuh dengan perilaku romantis kekasihnya ketika itu.

“Dia sangat romantis. Aku hanya mengatakannya di mobil. Saat itu saya bilang bahwa saya ingin nonton film Titanic lagi, kemudian..” ucap Selena. Ya, kemudian semua harapan Selena tersebut terwujud dengan momen yang lebih romantis.

Deretan Kata-kata Ini Bukti Selena Gomez Cinta Mati dengan Justin BieberFoto: dok. Instagram (ihavefetishforselena)

3. Kata-kata Manis Meski Sudah Putus
“Aku mendukungnya. Aku akan selalu begitu. Aku kecewa ketika beliau kecewa. Aku senang ketika beliau bahagia. Aku tidak ingin hal jelek terjadi padanya. Itu akan menyakitkanku,” kata pelantun Hands to Myself itu kepada Ryan Seacrest di 2014.

4. Masih Membicarakan Justin Bieber Meski Sudah Putus
“Aku akan selamanya mendukungnya dan mencintainya. Kami tumbuh bersama. Aku rasa banyak pihak yang ingin kami jadi berbeda. Kami terlalu muda untuk itu,” ujar Selena pada 2015.

5. Selena Mengaku Putus Baik-baik
Selena mengaku bahwa putusnya hubungannya dengan Bieber secara baik-baik. Dan Selena merasa senang dan besar hati pernah pacaran dengan Bieber.

“Ada tamat yang sangat baik dan dengan cara yang sehat. Saya selalu memberi semangat dan saya besar hati dengan perjalanannya. Mungkin orang melihatnya bahwa ada sesuatu yang tragis. Kami besar bersama. Kami sama-sama menciptakan kesalahan. That’s it,” ucap Selena.
Sumber detik.com