CEO Ganteng Buat Sayembara Cari Jodoh Berhadiah Rp 135 Juta, Kamu Berminat?

CEO Ganteng Buat Sayembara Cari Jodoh Berhadiah Rp 135 Juta, Kamu Berminat? Foto: Facebook

Jakarta -Hampir setiap orang mempunyai tujuan yang sama dalam hidupnya, yakni sukses dalam berkarier dan membina keluarga. Sama halnya ibarat yang diinginkan oleh laki-laki ini. Meskipun sukses sebagai CEO muda, ia belum mendapatkan pasangan yang cocok untuk hidupnya.

Joe Cohen punya cara unik untuk membantunya menemukan bagian jiwanya. Ia memasang iklan online mencari pendamping hidup dan bersedia membayar US$ 10 ribu atau setara dengan Rp 135 juta kepada siapapun perempuan yang sanggup meluluhkan hatinya.

CEO Ganteng Buat Sayembara Cari Jodoh Berhadiah Rp 135 Juta, Kamu Berminat?Foto: Facebook


Pendiri SelfHacked.com ini memperlihatkan US$ 2.000 atau sekitar Rp 27 juta untuk orang yang sanggup mengenalkannya kepada perempuan yang sanggup menghubungkannya menjadi pasangan jangka panjang. Joe pun mengungkapkan bahwa ia hanya akan menyerahkan uang itu kalau ia berhasil menjalin korelasi dengan perempuan setidaknya selama empat bulan.

Iklan sayembara itu ditulis Joe di blog pribadinya. Meskipun hadiahnya sangat menggiurkan, Joe menuliskan beberapa syarat tertentu lainnya. Diantaranya yaitu, gadis tersebut harus cerdas, mempunyai tinggi tubuh 175 cm dan berusia antara 20 hingga 30 tahun. Joe juga lebih tertarik pada perempuan yang beragama Yahudi.

Selain itu, Joe mencari seseorang yang berpikiran terbuka, sehat, jujur, mempunyai semangat hidup dan bersedia tinggal di California. Jika perempuan tersebut tak berbasis di California, Joe mengklaim akan membayar tiket pesawatnya, dan mendukungnya secara finansial hingga ia mendapatkan pekerjaan.

Joe mengungkapkan bahwa ia kesulitan mendapatkan kekasih alasannya yaitu gres pindah ke California bab selatan. Ia pun mengaku tak mempunyai jaringan dan lingkungan sosial yang solid di sana.

CEO Ganteng Buat Sayembara Cari Jodoh Berhadiah Rp 135 Juta, Kamu Berminat?Foto: Facebook


“Jika Anda bertanya-tanya, kebanyakan perempuan bertemu dengan laki-laki melalui bulat sosial, sekolah, atau pekerjaan. Masalahnya, ibarat yang saya sebutkan, bulat sosial saya di California selatan terbatas, saya tidak bersekolah di sini, dan bukan hal yang etis juga untuk berpacaran dengan karyawan Anda,” tulis Joe ibarat dilansir Odditycentral.

Sejak membuka sayembara tersebut dan mengeposkannya secara online, iklan Joe telah dilihat lebih dari 3.000 kali. Ia pun mengaku telah mendapatkan lebih dari 400 pesan. Joe manganggap Rp 135 juta yang ditawarinya sebagai hadiah yaitu investasi yang cocok, terlebih kalau ia sukses menemukan perempuan bagian jiwanya.
Sumber detik.com