Cari Pacar, Wanita 65 Tahun Pasang Iklan di Pagar Rumah

Cari Pacar, Wanita 65 Tahun Pasang Iklan di Pagar Rumah Foto: ist

Jakarta

Menemukan pasangan untuk dijadikan pacar memang tak selalu mudah. Wajar jikalau sebagian orang mencari cara alternatif, ibarat main Tinder hingga minta dicarikan mak comblang. Namun perempuan 65 tahun ini pun menentukan cara cari pacar yang lebih tidak biasa. Yakni dengan memasang iklan di pagar rumahnya.

Adalah Sompong Chomphuprapet yang belakangan viral alasannya cara pencarian jodohnya. Bosan menyendiri, perempuan asal Thailand itu berniat mencari kekasih dan melakukannya dengan pendekatan tidak biasa. Sompong memasang pengumuman yang dipasang di pagar rumah sendiri.

“Seorang perempuan berusia 65 tahun mencari pacar berusia 60-70 tahun. Duda atau pensiunan. Aku baik, tulus, dan sehat. Jika kau tertarik, kontak di sini,” tulis Sompong.

Sompong sendiri yaitu janda yang telah beberapa kali mengalami kegagalan rumah tangga. Sebelumnya ia menikah dengan seorang laki-laki lokal yang ternyata yaitu seorang pemabuk. Setelah berpisah dengan laki-laki tersebut, Sompong pergi ke Jerman untuk bekerja. Di sana, ia bertemu dengan suami kedua. Pernikahan itu bertahan hingga 13 tahun dan harus berakhir dengan perceraian.

Cari Pacar, Wanita 65 Tahun Pasang Iklan di Pagar RumahFoto: ist

Ia pun kemudian kembali ke negara asalnya dan tetapkan untuk mencari pasangan lagi. Kali ini, Sompong menginginkan laki-laki jujur yang akan menyayangi dan menghiburnya seumur hidup.

“Aku ingin laki-laki yang baik. Tinggal sendiri menyedihkan dan kesepian. Aku ingin pensiunan birokrat. Aku ingin cinta sejati. Aku ingin benar-benar menyayangi dan tinggal dengan seseorang hingga simpulan hidup memisahkan. Jika seseorang mengontakku, saya akan melihat apa ia yaitu tipeku,” kata Sompong dilansir Oddity Central.

Sampai informasi diterbitkan, sudah ada dua laki-laki yang tertarik untuk jadi pacar Sompong. Sayangnya, ia menolak keduanya. Pria pertama ditolak alasannya tak punya jadwal pensiun dan laki-laki kedua ditolak alasannya berusia 59 tahun serta punya dana pensiun sedikit. Sejak awal, Sompong memang telah menyampaikan tidak mau hidup hanya bermodal cinta.
Sumber detik.com