Baca ini : Wah, Roti Canai Juga Ikut Tren Warna-warni Pelangi!

Foto: FB : Banana Leaf Pork BriyaniFoto: FB : Banana Leaf Pork Briyani

Berita penting – Jakarta – Ternyata tren masakan warna pelangi ataupun unicorn tidak hanya ada di negara barat. Roti canai inipun ikut menerima sentuhan warna unik.

Roti prata atau canai dikenal sebagai flatbread yang dikonsumsi bersama kari atau gula. Belakangan makin bermacam-macam tren prata. Ada salted egg prata, egg benedict prata, prata abon ayam, dan lainnya.

Tren masakan warna pelangi ikut dipadukan dengan prata. Seperti yang dilakukan sebuah restoran di Singapura.

Baca juga: Wah, Akhirnya Pizza Juga Terkena Tren Warna-warni Unicorn!

Foto: FB : Banana Leaf Pork Briyani


World of Buzz (18/9) mengabarkan restoran yang cukup gres di Wave 9, Woolands bernama Banana Leaf Pork Briyani, jadi perhatian netizen. Sebab mereka meyajikan roti canai warna hijau, biru dan pink yang disebut “Rainbow Prata”.

Foto: FB : Banana Leaf Pork Briyani


Menurut Discover SG (13/9), roti canai tersebut menggunakan resep unik milik restoran. Warnanya sendiri didapat dari penggunaan pewarna makanan. Meski begitu, hanya sajian plain prata dan egg prata yang dibentuk warna warni. Namun restoran berharap kedepannya sanggup menciptakan prata rasa lain berwarna cerah.

Nampaknya roti canai dengan warna itu juga terkenal di kalangan konsumen. Beberapa diantara mereka bahkan meminta pilihan warna lain. Untuk penyajiannya, prata disuguhkan bersama kari. Terdapat pilihan kari ayam atau babi.

Foto: FB : Banana Leaf Pork Briyani


Selain prata, gerai masakan ini punya sajian lain. Termasuk pork briyani dan black chicken briyani yang jadi andalannya.

Baca juga: Ini 10 Tempat Terbaik di Dunia untuk Mencicip Makanan Bertema Pelangi

Sumber detik.com