Baca ini : Wah, Cantiknya Stik Mozzarella Goreng dengan Warna-warni Unicorn!

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Berita penting – Jakarta – Stik mozzarella goreng biasanya berwarna cokelat kekuningan. Tapi sekarang ada stik mozzarella goreng bertema unicorn dengan warna-warni cerah yang cantik.

Tren unicorn pada masakan rupanya masih terus berlangsung. Kali ini restoran pizza Tony Boloneys di Hoboken, New Jersey memperkenalkan Unicorn Blood Mozzarella Sticks. Jangan takut dengan nama ‘blood’ atau ‘darah,’ hidangan ini tak mengandung darah sama sekali.

Baca Juga: Yummy! Keju Mozzarella Goreng yang Kenyal Renyah Ini Bisa Dibikin Sendiri!

Wah, Cantiknya Stik Mozzarella Goreng dengan Warna-warni Unicorn!Foto: Istimewa


Unicorn Blood Mozzarella Sticks tak ubahnya stik mozzarella goreng dengan tampilan berbeda. Irisan keju mozzarella homemade dicelupkan dalam pewarna masakan dulu sebelum dibalut tepung dan digoreng. Warna merah, biru, kuning dan hijau yang cerah amat memikat perhatian.

Untuk membuatnya, pertama irisan keju mozzarella dibaluri tepung terigu, kemudian dicelup kuning telur, tepung roti, kuning telur lagi dan tepung roti. Selanjutnya stik keju digoreng dalam minyak panas sampai garing bab luarnya.

Unicorn Blood Mozzarella Sticks digemari alasannya munculkan sensasi unik ketika menyantapnya. Pengunjung dapat menarik-narik lelehan keju mozzarella. Makin Instagramable dengan warna-warni memikat.

Baca Juga: Cantiknya String Cheese Warna-warni Rasa Strawberry sampai Fruit Punch!

Wah, Cantiknya Stik Mozzarella Goreng dengan Warna-warni Unicorn!Foto: Istimewa


Selain Unicorn Blood Mozzarella Sticks, Tony Boloneys juga menciptakan hidangan berwarna lainnya. Berupa saus lobak warna pink yang dipadukan dengan pizza dan chicken wings di sini.

Sebelumnya, tren unicorn ‘menjangkiti’ pizza dan mie. Pizza, misalnya, diberi nama Pop Candy Land Pizza yang terdiri dari gabungan cookie warna-warni, dilapisi vanila icing, ditaburi cokelat sprinkles, permen, dan cotton candy pink dan biru.

Sementara mie unicorn dibentuk dengan bahan-bahan alami. Mulai dari kol ungu dan lemon. Selain cantik, mie lebih sehat dan dapat diolah jadi mie rebus, mie goreng atau olahan mie lainnya.


Sumber detik.com