Baca ini : Ini Cheesesteak Terenak di Philadelphia Favorit Bos Facebook

Foto: Getty ImagesFoto: Getty Images

Berita penting – Jakarta – Bos Facebook ternyata punya masakan favorit dikala berkunjung ke Philadelphia. Cheesesteak di kota tersebut memang populer enak. Tak hanya Mark Zuckerberg, Obama juga pernah mencicipnya.

Ketika Mark Zuckerberg tiba ke Philadelphia, ia memesan dan menentukan Cheesesteak menyerupai layaknya orang lokal. Tapi tidak menyerupai kebanyakan warga lain, ia tiba dengan mengendarai Limosin ke The Original Pat’s King of Steak. CEO Facebook ini mengunggah foto dirinya sedang memesan cheesesteak di salah satu daerah makan populer di kota tersebut, tapi Limosinnya tidak terdapat dalam foto tersebut.

Baca Juga: Inilah Menu Sarapan Pilihan Para CEO Ternama di Dunia!

Cheesesteak lezat kesukaan Mark Zuckerberg.Cheesesteak lezat kesukaan Mark Zuckerberg. Foto: iStock


Dengan caption “Melakukan perjalanan hingga ke Philadelphia untuk Chessesteak terenak.” Ia sedang melaksanakan perjalanan ke seluruh negara bab di Amerika untuk mempelajari lebih banyak ihwal bagaimana cara orang Amerika memakai Facebook. Pekerja di restoran Pat’s ini menyampaikan milyader teknologi ini bahkan mengetahui bagaimana cara memesan sandwich menyerupai warga sekitar, dengan mengucapkan “Whiz wit” untuk memberitahu koki bahwa ia ingin steak dengan paduan keju dan bawang di atasnya.

Dikabarkan Philly.com (25/09), ia membayar tunai $66 atau setara dengan Rp 876.000 untuk 6 Chessesteak. Zuckerberg dan rombongannya makan di luar dan bersalaman dengan para pekerja.

Manager Pat’s Michael Boninfante menyampaikan pada KYW-TV bahwa ini menjadi hal yang sangat luar biasa mengetahui orang yang sangat sukses dan hebat, tapi sesungguhnya Mark hanyalah orang biasa yang ramah. Meskipun Zuckerberg sudah menyampaikan bahwa ia tidak mencalonkan diri untuk sebuah jabatan, Pat’s ialah daerah makan umum di Philadelphia yang sering dikunjungi para politisi.

Ini penampakan foto dikala bos Facebook memesan cheesesteak.Ini penampakan foto dikala bos Facebook memesan cheesesteak. Foto: Istimewa


Seperti Presiden Barrack Obama pernah difoto di sebuah kedai Chessesteak sederhana pada dikala mencalonkan diri sebagai presiden ditahun 2008. Selain itu, mantan Sekretaris Negara John Kerry dan Gubernur Wisconsin Scott Walker juga pernah difoto di restoran Pat’s.

Ketika banyak orang memuji keputusan CEO Facebook itu untuk menentukan Pat’s, banyak juga yang menyampaikan bahwa banyak daerah Chessesteak yang lebih ‘asli’ di kota tersebut. Banyak yang merekomendasikan Geno’s, Sonny’s, dan Jim’s. Disamping itu ada juga netizen yang mengomentari keputusan CEO Facebook, yang berkata “pilihan yang tidak tepat.. kamu jatuh ke ‘perangkap turis”, tulis netizen itu.

Baca juga: Philly Cheesesteak, Steak Sandwich dari Philadelphia yang Ditemukan Sejak 1930
Sumber detik.com