Baca ini : Alami Morning Sickness Akut, Kate Middleton Konsumsi Makanan Ini

Foto: Getty ImagesFoto: Getty Images

Berita penting – Jakarta – Morning sickness kerap terjadi pada ibu hamil termasuk Kate Middleton. Untuk mengatasinya, Kate dikabarkan mengonsumsi masakan ini.

Kabar kehamilan ketiga Duchess of Cambridge, Kate Middleton disambut bangga warga Inggris. Namun dikala Istana Kensington mengumumkan kabar senang ini pada awal September, mereka menjelaskan mungkin Kate akan jarang terlihat di depan umum.

Alasannya tak lain alasannya ialah Kate alami morning sickness parah atau hyperemesis gravidarum. Kondisi ini sudah dialaminya semenjak mengandung Prince George.

Alami <i>Morning Sickness</i> Akut, Kate Middleton Konsumsi Makanan Ini”>Kate Middleton Alami Morning Sickness Parah pada Kehamilan Ketiganya (Foto: Getty Images)</div>
</div>
</td>
</tr>
</tbody>
</table>
<p></center><br /><strong>Baca Juga:</strong> <a href=Kalau Alami ‘Morning Sickness’ Seperti Kate Middleton, Ini 5 Asupan yang Dianjurkan

Dikutip dari Fox News (29/9), Kate dikabarkan sudah mencoba banyak sekali cara untuk atasi morning sickness. Tapi ia menemukan satu masakan yang cukup efektif untuk meredakannya.

Hal ini terungkap dikala suaminya, Pangeran William tiba ke program Metropolitan and City Police Orphans Fund (27/8). Kala itu ia berbincang dengan tokoh organisasi, Iris Orrell.

Wanita 98 tahun ini bercerita dikala mengandung tiga anaknya ia juga alami hyperemesis gravidarum. Orell menyampaikan pada William bahwa dokternya sarankan makan biskuit kering untuk atasi morning sickness.

William dikabarkan menyampaikan Kate gotong royong sudah melaksanakan itu. “Biskuit jahe (ginger biscuits), tapi ternyata jahe tak cukup dapat mengatasinya. Kami sudah melaksanakan itu semua,” ujar William pada Orrell. Ia menambahkan namun keadaan Kate sekarang sudah lebih baik.

Alami <i>Morning Sickness</i> Akut, Kate Middleton Konsumsi Makanan Ini”>Biskuit Jahe Dipilih Kate Middleton untuk Atasi Morning Sickness (Foto: iStock)</div>
</div>
</td>
</tr>
</tbody>
</table>
<p></center><br /><strong>Baca Juga:</strong> <a href=Serunya! Pangeran William dan Kate Middleton Belajar Bikin Pretzel di Jerman

Meski kondisi kehamilan tiap orang berbeda, Caitlin Dean dari Pregnancy Sickness Support Inggris menyampaikan tanda-tanda hyperemesis gravidarum memang bertambah parah tiap waktu.

Jika pada kehamilan ini Kate mengonsumsi biskuit jahe, pada kehamilan pertamanya Kate juga alami morning sickness parah. Ia mengatasinya dengan konsumsi lavender shortbread cookies untuk atasi mual.


Sumber detik.com